Harga Honda City dan Spesifikasi maret 2018

Harga Honda City dan Spesifikasi,- Persaingan mobil tipe sedan kian hari semakin bertambah, ditambah lagi pembuatan untuk jenis mobil pun mengalami peningkatan terlebih lagi pabrik pembuatan dari jepang salah satunya honda yang mana produk honda selalu melakukan inovasi dalam membuat unit mobil dengan berbagai fitur berteknologi berkelas tinggi. kreasi yang teranyar nyatanya telah diselipkan pada mobil Honda City yang dalam waktu dekat telah diperlihatkan pada konsumen otomotif. Honda city ini memang sudah tak asing lagi dalam meramaikan bursa otomotif di tanah air.

Harga Honda City dan Spesifikasi Agustus 2017


Di negara kita indonesia memang termasuk  beberapa negara yang banyak menantikan mobil yang sangat menarik ini. Pada angkatan sebelumnya mobil ini telah menoreh kesuksesan di jajaran mobil sedan yang ada di seluruh indonesia. dan untuk mempertahankannya, honda juga sudah membuat penyegaran pada mobil ini yaitu All New City yang dijadikan perubahan yang sangat signifikan.





disamping mempunyai bentuk yang mewah, honda city yang terbaru ini pun menawarkan kekuatan yang sangat tangguh dan juga mobil ini sangat pas sekali untuk konsumen yang suka memacu adrenalin. Mempunyai mesin utamanya yaitu i-vtec dengan kualitas yang tertinggi juga diterapkan drive by wire yang bisa mengatur buka tutup throttle valve untuk performa akselerasi yang tinggi namun tetap awet bahan bakar. begitu sangat mengagumkan bukan pada yang dipasang di mobil ini..




penampakan yang menarik ditambah ketangguhan yang di ada pada honda city nyatanya selalu diprioritaskan honda. dari segi lain pun pada mobil ini mempunyai interior dengan kabin yang lumayan luas serta rancangan yang lebih mewah dari terdahulunya. Pada mobil ini juga terpasang fitur yang bisa memudahkan pengemudi juga penumpangnya memberi rasa nyaman. Untuk yang ingin memahami lebih dalam mengenai nilai jual honda city dan spesifikasi.


Baiklah yang pertama kita uraikan pada bagian desainnya, dengan mengedepankan tampilan yang mewah pastinya honda sudah memberikan inovasi yang menjadikan honda city lebih sporty. pemasangan bumper yang ditambahkan grille dan dilapisi oleh warna krom sehingga menjadikan tampilannya lebih keren. Honda city pun diterapkan lampu depan Halogen Projector yang dapat memancarkan penerangan yang semakin jelas dan juga memiliki fog lamp yang bisa menjadikan cahaya lebih terang bila cuaca berkabut.



Beralih ke bagian belakangnya, honda city mempunyai bentuk yang sedikit menonjol pada setiap lekukan sisinya. begitu juga pada mobil honda city telah diterapkan dengan high mount stop lamp dan juga Shark Fin Antenna yang menjadikan belakang mobil ini terlihat megah dan memiliki teknologi terkini. lanjut ke bagian samping terpasang spion dengan fitur power retrateble door mirror with tunning signal, fitur ini bisa membantu pengemudi kalau ingin mengatur posisi spion.




Beralih pada sisi interiornya,polesannya pun memang hampir sama dengan eksteriornya. jika diperhatikan tampilan dalamnya akan terlihat warna hitam di dalamnya dan kabin yang luas yang menjadikan penumpangnya lebih nyaman dalam bergerak. fitur yang dipasangkan pada mobil ini memang serba otomatis dan ini membuat pengemudi bisa mengontrol seluruhnya tanpa harus bersusah payah. adapun bagian pendinginan pu bisa mengatur sendiri cukup hanya sekali menekan tombol pendingin.




Fitur lain pun tidak lupa sudah diselipkan pada honda city seperti sabuk pengaman, fitur hiburan berupa layar touch screen yang berukuran 6,1″. yang bisa digunakan untuk memutar lagu, memutar video, dan juga bisa memilih musik yang kita inginkan. Bila diperhatikan pada bagian setir, pastinya akan melihat tombol Start & Stop Engine  yang akan memberi kemudahan pengemudi untuk menghidupkan dan mematikan audio tanpa harus memutar kunci mobil tetapi cukup hanya dengan menekan tombol itu.




Memiliki desain yang gagah dan tangguh, honda city juga mempunyai ukuran dimensi yang begitu ideal untuk sekelas mobil ini. Dengan panjang 4.442 mm, dengan lebar 1.694 mm, dan tinggi 1.477 mm dengan jarak putaran roda 2.600 mm yang di ikuti jarak pijak depan dan belakang yaitu 1.492 dan 1.481. Honda city juga mempunyai tangki bensin yang mampu memuat bahan bakar sekitar 40 Liter dan pastinya tak usah sering untuk mengisi bahan bakar, karena daya tampungnya cukup luas dan irit.




kemudian beralih pada bagian mesin dari mobil honda city, dengan di pasang mesin bertype 1.5L SOHC 4 silinder serta isi silinder 1497, 16 Katup yang berteknologi i-VTEC + DBW + DICT. Dengan mesin seperti itu diprediksi akan mengeluarkan tenaga yang begitu hebat dan dalam pebanding kopresi 10,3 : 1 dengan diamter x langkah yaitu 73,0 mm x 89,4 mm. Menurut produsen honda mesin tersebut mampu mencapai kecepatan yang sangat tinggi dan bisa diandalkan.




Dengan mesin seperti disebutkan tadi, honda city bisa memproduksi tenaga maxsimal yang mencapai 88 Kw(120 PS) pada putran 6.600 rpm, adapun untuk torsi dari mobil honda city bisa mencapai 14,8 Kg.m(145 Nm) pada putaran 4.600 rpm. kekuatan yang dihasilkan oleh honda city diproses dengan sistem suplai bahan bakar dengan PGM-FI yang sangat menjadikan kinerja mesin lebih sempurna dan meminimalisir penggunaan bahan bakar yang ada.




melihat nilai jual honda city yang di patok pada kisaran angka 300 juta, pastinya terdapat fitur canggih serta kualitas yang sangat hebat. begitu pun pada sistem suspensinya juga merasa nyaman dengan menerapkan suspensi berjenis MacPherson Strut untuk di bagian depan, adapun untuk suspensi bagian belakangnya menerapkan H-Shape Torsion Beam. Suspensi itu di buat lumayan cukup untuk meminimalisir getaran yang di hasilkan oleh mobil ini dan memberi kelebihan dalam hal kenyamanan.




Sementara itu untuk menghentikan laju dari mobil honda city, dari honda sendiri telah menerapkan sistem pengereman yaitu Ventilated disc untuk sistem pada depan, adapun untuk sistem pengereman bagian belakangnya adalah Drum. Kedua pengereman ini di klaim mampu menghentikan mobil dengan sempurna, sementara itu pada bagian kakinya memilki ukuran ban 175/65 R15 serta velg bejenis Alloy Wheel 15″ X 5 1/2J. Suspensi dan kaki kai tersebut memang punya kualitas yang sudah dipastikan bekerja dengan baik.




Untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan, pada mobil honda city ini memilki desain body G-CON + ACE yamh mampu menekan dan menghambat benturan keras saat terjadi kecelakaan yang tidak bisa dihindari. dan juga terdapat sistem pengereman tambahan yaitu ABS + EBD + BA. Fitur lain yang juga diterapkan pada mobil ini yaitu Dual Frot SRS Airbags, Pedestrion Protection, ISOFIX & Tether yang menjadikan sektor keamanan dan keselamatan dan mampu mengurangi cidera jika terjadi benturan keras.




Untuk kita yang senang pada varian mobil seprti honda city pastinya bukan persoalan jika nilai jual honda city yang dipatok dalam 300 jutaan. Bagi yang berminat memiliki salah satu type honda city bisa datang langsung ke sorum terdekat di kota anda. Demikian uraian penjelasan kami tentang nilai jual Honda City berikut spesifikasi. Semoga uraian ini menjadi bahan rujukan untuk memilki salah satu dari type honda city, sekian dari kami dan terima kasih.

Related Posts

Harga Honda City dan Spesifikasi maret 2018
4/ 5
Oleh