Thursday, July 6, 2017

Harga Porsche 718 Boxster Indonesia

Harga Porsche 718 Boxster Indonesia,- Jika Anda percaya bahwa mengemudi adalah pekerjaan rumah, Anda sedang mengemudi kendaraan yang salah. Dalam mobil sebagai berkekuatan seperti Porsche 718 Boxster S , mengemudi merupakan pekerjaan yang melibatkan keluar jalan berkerut baik dengan chassis, menyapu jalan raya on-landai, dan debu lalu lintas dari baris. Itu sebabnya kami melihat ke depan untuk 40.000 mil dengan mid-engine Porsche, Sayang droptop, karena membuat kemacetan duniawi dan tugas akhir pekan layak mengantisipasi. Naik di atas sebuah 10Best Mobil menang dan mengikuti tes jangka panjang kami dari 2014 Cayman S , yang 982 generasi membawa perubahan besar untuk mobil entry-level olahraga Porsche, terutama turbocharged mesin empat silinder yang mengganti berenam bebas bernapas, baru 718 moniker, dan shuffle lineup yang benar harga konversi atas coupe Cayman.
Harga Porsche 718 Boxster Indonesia


Boxster configurator adalah menu tapas untuk mengumbar roda empat. Sangat menggoda untuk hanya memesan salah satu dari segalanya, tapi kemudian Anda menghadapi tagihan utara dari $ 110.000-dan itu sebelum Anda mempertimbangkan menambahkan cat khusus atau salah satu dari banyak khusus Porsche Exclusive Manufaktur menyentuh. Dengan demikian, kami menganggap kami mobil $ 81.630 contoh seperti biasanya menahan diri.Tentu, kami mulai membangun kami dengan $ 69.450 Boxster S untuk tambahan setengah liter perpindahan, variabel-geometri turbocharger, dan 50 tenaga kuda lebih dasar $ 12.400-lebih murah 718 convertible. Dari sana, kita ditempelkan pada knalpot sport ($ 2540), PASM adaptif suspensi ($ 1790), navigasi ($ 1730), olahraga kursi dengan memperkuat tambahan ($ 800), dual-zone climate control otomatis ($ 760), berventilasi ($ 730) dan dipanaskan ($ 530) kursi, Blue Sapphire cat ($ 640), Pengawal sabuk pengaman Red ($ 350), roda GT kemudi sport ($ 320), ditambah dua pilihan tanpa biaya: paket perokok (itu menambah outlet 12-volt berguna di tengah konsol) dan jaring kargo di footwell penumpang. Apakah itu pergi tanpa mengatakan bahwa mobil kami mengusung standar baris-Anda-sendiri, transmisi enam kecepatan?

Setelah 2000 mil break-in, kami 3090-pon Boxster S berlari sprint nol-ke-60-mph dalam 4,3 detik dan menyelinap melalui seperempat mil dalam 12,6 detik. Ini dilingkarkan yang skidpad dengan 1,03 g tentang menikung pegangan, berhenti dari 70 mph di 142 kaki, dan terdaftar puncak 90-desibel blat dengan akselerator disematkan ke lantai. Staf kami tetap split pada apakah baru datar empat suara lebih seperti Subaru atau Volkswagen Beetle berpendingin udara, tapi kami semua setuju bahwa kita mahal kehilangan meraung yang lama datar enam. Turbocharging memang memiliki manfaat, meskipun. Angka-angka kinerja Boxster lihat sangat mirip dengan basis 911 .

Tentu saja, daya tarik Porsche mobil sport selalu melampaui angka, dan 718 ini tidak terkecuali. Awal komentar merayakan ketepatan kontrol, fluiditas sasis, dan pelukan kuat dari kursi olahraga sederhana. Ini dua pintu rendah tersampir juga mengejutkan praktis. Dengan kedua batang depan dan bagasi belakang, Boxster mudah mengelola tugas dari (sederhana) Costco run.Ada keluhan biasa tentang harga. Dan ada hedging biasa setiap dan semua keluhan dengan porsi setara dengan pujian. Sebuah komentar khas berbunyi: “Hanya Porsche bisa lolos dengan pengisian $ 80K-plus untuk kursi manual, tidak ada dasbor kulit atau pintu sisipan, tidak ada entri pasif, dan tidak ada kontrol audio steering-wheel. Namun, saya ingin apa Boxster memiliki dan tidak peduli tentang apa yang hilang.”Baik adalah Boxster kekebalan tubuh kita untuk hubungan yang tegang biasa antara jalan musim semi dan ban mobil sport. Pada 2343 mil, salah satu pembalap kami berhasil merobek dinding samping kanan depan Pirelli P Zero meratakannya. Kami menggunakan kit inflasi onboard untuk bernapas kehidupan hanya cukup ke ban lemas kembali ke kantor, di mana kami mengganti ban 235 / 40ZR-19 dengan biaya $ 331.

Tapi satu-satunya downer sejauh ini adalah bahwa setiap mil didorong adalah salah satu mil lebih dekat untuk mengakhiri tes jangka panjang kami. Komentar pertama di buku catatan, ditulis oleh wakil editor Daniel Pund, sudah menyesalkan keberangkatan Boxster ini tak terelakkan: “Sialan, hanya 38.905 mil tersisa dengan mobil ini.”

Related Posts

Harga Porsche 718 Boxster Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.