Saturday, July 8, 2017

Review Range Rover TD6 Diesel

Review Range Rover TD6 Diesel,- Bayangkan sebuah rumah. Ini adalah rumah yang indah, bertengger di banyak sudut di beberapa kawasan dengan banyak kamar yang dilengkapi dari papan lantai untuk mahkota cetakan dengan furnitur Restoration Hardware. Ini adalah tempat yang besar, kecuali bahwa beberapa kali sebulan pada interval-benar acak, bel pintu berdering sementara lampu flash dan mematikan. disisi lain, alarm asap berbunyi tanpa alasan apapun. Akan sisanya layak?

Range Rover adalah seperti rumah itu. Tak dapat disangkal diinginkan dan sungguh serbaguna, SUV mewah adalah sebagai magnet penarik mobil balap atau bergerak apartemen penuh perabotan seperti yang melayang ke bawah arteri kode pos top-produktif di negara itu. Salah satu dari kami bahkan melemparkan khayalannya, Groundhog bermata satu dia terperangkap di halaman belakang rumahnya, kandang dan semua, ke daerah kargo membebaskan dekat kantor kami. Itu pasti adalah pengalaman yang paling mewah bahwa makhluk hutan yang pernah dimiliki, dan tikar kargo karet Rover memastikan bahwa perjalanan singkat anak nakal bau ini tidak menular pada interior.

Review Range Rover TD6 Diesel

Lebih teratur, staf jalan-tersandung keluarga mereka di seluruh negara di dalamnya.Karena popularitasnya, Rover dibekali 40.000 mil hanya dalam 54 minggu, beberapa bulan lebih cepat dari rata-rata kami untuk tes jangka panjang. Misalnya diesel ini bahkan rata-rata hampir dipercaya 26 mpg. Dalam dan luar, tidak peduli apa yang Anda melihat atau menyentuh, Land Rover menegaskan kembali keunggulannya.

Dalam metafora tercemar-rumah kami, itu adalah satu dan nol di belakang elektronik Range Rover yang memberi kita jeda. Sepanjang tes, driver dan penumpang frustrasi oleh snits elektronik rewel, yang sebagian besar berpusat pada fungsi dikelola melalui touchscreen 8,0 inci di tengah dashboard.

Grafis pixelated display lebih sempoa dari Apple, dan responnya untuk menyentuh input secara konsisten tidak konsisten. Apakah mendengarkan radio satelit atau audio Bluetooth, rincian lagu yang ditampilkan sering jatuh di belakang bermain musik yang sebenarnya dengan beberapa lagu, kadang-kadang beku sama sekali, selamanya terjebak menunjukkan satu lagu sebagai audio untuk yang lain melanjutkan berlanjut. Lebih buruk lagi adalah perilaku navigasi miring atau total pemadaman layar. Lainnya produk Jaguar Land Rover, seperti kita sendiri jangka panjang Jaguar XE sedan , telah mulai menerima lebih baru pengaturan touchscreen dengan grafis yang lebih tajam dan perangkat lunak dianggap lebih baik.

Kami akan mengatakan itu tidak bisa datang cukup cepat untuk kami Range Rover-itu ditambahkan ke model ini untuk 2017-tetapi hanya jika JLR perbaikan yang buggy, di-kali-responsif sistem, juga.Hanya di bawah 34.000 mil, meteran digital bergabung touchscreen dalam memboikot fungsi. Layar pergi gelap dengan Rover lamban di jalan raya pada 80 mph-dalam gelap. Beberapa menit dari dashboard menampakan pada bagian kami membawa readouts kritis (seperti kecepatan mobil) berkedip-kedip kembali ke kehidupan.

 hal yang sama terjadi pada driver yang berbeda. cegukan elektronik adalah satu hal. Mereka yang datang dan pergi, sehingga mereka tidak bertahan cukup lama untuk ditampilkan ke teknisi dealer selama kunjungan layanan, lebih buruk. Kami telah mengatakan sebelumnya: masalah elektronik The Rover sebenarnya akan lebih baik apakah mereka bencana kegagalan. Maka setidaknya kita bisa mengganti komponen dan berharap untuk lebih baik.

keluhan non-elektronik yang berfokus hanya sedikit. Beberapa penguji tidak bersinar untuk tunjangan udara suspensi lembut disetel untuk body roll, rem menyelam, dan jongkok di bawah percepatan keras. Memang, tinggi, berat Range Rover ada bintang yang dinamis. Jika Anda dapat menangani sensasi berlayar laut lepas, imbalannya adalah, nyaman kualitas naik tenang.

Ada hari bahwa, meskipun suspensi melakukan baik-baik saja, Range Rover tetap ditampilkan pesan suspensi-kesalahan yang mengirim kami kemasan untuk dealer. modul chassis-control Rover kami diberi update elektronik, dan udara-musim semi peredam (knalpot untuk katup yang melepaskan udara dari pompa kompresor untuk menurunkan naik tinggi) digantikan. Pesan kesalahan menghilang, dan pekerjaan itu tercakup dalam garansi Land Rover.Bahwa kita hanya sekarang menyentuh pada mesin diesel Rover harus mengatakan. Selain menjengkelkan kecepatan rendah delay pedal gas, turbocharged V-6 pergi sebagian besar tidak diketahui dan memberikan kekuatan yang lewat baik sekali berlangsung. Ini memiliki lebih dari torsi cukup untuk menarik dan mengangkut orang dan barang-barang mereka, dan itu menyesap bahan bakar di jalan raya lebih seperti mouse daripada gajah. Dari dalam mobil, diesel adalah nyaris tak terdengar, bunyi yang tak dpt dibedakan dari yang banyak, mesin direct-injected berbahan bakar bensin.

peralatan emisi TD6 mesin kurang terpuji. Untuk membersihkan produk sampingan gas diesel V-6 ini, Land Rover melengkapi dengan sistem aftertreatment urea-injection. Mengingat panjang, interval servis 16.000 mil nya, Range Rover adalah semua tapi dijamin membutuhkan diesel knalpot cairan (DEF) penambahan tangki bawah tenda antara kunjungan dealer dijadwalkan. Ini tidak masalah bagi pemilik yang mengindahkan beberapa tahapan pesan dashboard peringatan yang muncul sebagai tangki hampir habis. Land Rover angka sebagian besar pemilik akan melihat pesan dan membawa mobil mereka ke dealer lokal mereka untuk DEF atas off. Peasy mudah?

Tidak begitu cepat. Peringatan berkedip di bagian gauge cluster hanya sebentar setiap kali mesin dimulai dan mudah untuk kehilangan jika Anda tidak mencari mereka. (Kami mencatat setiap peringatan dalam tes terpisah di mana kami berlari tangki DEF benar-benar kering untuk melihat apa yang akan terjadi.) Harus DEF habis, komputer mencegah mesin dari restart sampai cairan diisi kembali, untuk menghindari berbenturan emisi peraturan.Ini hasil zero-sum membuat memeriksa tingkat cairan ini penting, terlepas dari apakah Anda akhirnya akan ke dealer atau mengisi tangki DEF sendiri. Land Rover membuat proses tidak intuitif atau jelas, seperti yang kita dijelaskan dalam update sebelumnya. Sedangkan jangka panjang bertenaga diesel Nissan Titan XD kami pikap memberikan driver yang mudah dibaca DEF digital gauge, Rover pemilik kekuatan untuk menavigasi menu pengukur-cluster fiddly yang muncul hanya saat kendaraan dalam mode daya aksesori. Bahkan kemudian, pembacaan menunjukkan hanya mil ke kosong, bukan tokoh galon lebih berguna, yang akan membuat lebih mudah untuk mengukur (pun intended) berapa banyak cairan untuk membeli dan menambah tangki.

Kami diesel-upaya rendah hidup di jalan terbuka terus konsumsi DEF nya hanya 23,2 galon lebih dari 40.000 mil. Angka ini jauh di bawah perkiraan Land Rover yang sebagian besar pemilik akan menggunakan 1,5 galon per 2000 mil, atau 30 galon lebih dari 40.000 mil. Sebuah botol setengah galon hal biaya sekitar $ 14 dari dealer Land Rover, dan merek generik biaya kurang. Setidaknya Rover diperlukan sedikit lain. Masalah suspensi tersebut diselesaikan dalam garansi pada 23.356 mil, dan dua kunjungan layanan dijadwalkan kami datang ke $ 1183. Sesaat sebelum pengujian kami menyimpulkan, di akhir musim semi, bidang larut malam di sebuah truk pickup menabrak kanan-belakang perempat panel diparkir Range Rover ini itu.

Hit-and-run merobek sudut bumper, lampu belakang hancur, dan berlekuk tubuh aluminium belakang dari pembukaan roda. Sebuah keren $ 3802 nanti (dijemput oleh asuransi), kami memiliki Rover kembali banyak kami, mengkilap dan diperbaiki, hanya dalam waktu untuk keberangkatan.Memilih salah Range Rover standar berbahan bakar gas, supercharged 3.0-liter V-6 yang sepenuhnya dapat diterima dan lebih cepat-atau opsional supercharged 5.0-liter V-8 yang takik atau sepuluh di atas dapat diterima-memecahkan masalah DEF. Sayangnya, memeriksa kotak di urutan lembar Land Rover tidak dapat memperbaiki gremlins elektronik SUV. Kami tidak generalisasi di sini. Ini bukan masalah yang terisolasi. Hampir setiap produk Jaguar Land Rover yang melewati parkir kami menderita penyakit touchscreen yang sama dan ingin tahu fritz rawan elektronik. Ini adalah satu-satunya menangkap, noda tidak dapat dihindari pada aura menerawang Range Rover. Mungkin itu kebetulan bahwa fitur favorit semua orang, posisi duduk tinggi dan jendela besar di semua sisi, juga membuatnya mudah dikenali Land Rover dealer.

Related Posts

Review Range Rover TD6 Diesel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.