Smart Fortwo Indonesia Harga dan Spesifikasi

Smart Fortwo Indonesia Harga dan Spesifikasi,- Pikirkan sebuah mobil pintar Fortwo cabriolet sebagai kendaraan setara dengan mini car lainnya. mobil kota dan menjadi lucu dan aneh menawan, namun sebaiknya diperhatikan sepenuhnya. Dibandingkan dengan cabrio Fortwo sebelumnya, meskipun, versi terbaru dari city car convertible menunjukkan beberapa tanda-tanda domestikasi. Seperti rekan coupe-nya, cabrio yang naik pada platform segar dikembangkan bersama dengan Renault.

Panjang keseluruhan sekali lagi mengukur 106,1 inci, cocok dengan mobil generasi sebelumnya, sedangkan wheelbase melihat sedikit peningkatan 0,2 inci. Lebar, bagaimanapun, tumbuh dengan substansial 4,1 inci.Meskipun demikian menambahkan ketebalan, yang kecil dua pintu ini sangat mudah untuk manuver berkat yang mengesankan 22,8 kaki balik lingkaran-5,9 kaki lebih baik dari mobil sebelumnya dan kekalahan 12,9 kaki lebih baik dari Honda Civic. Seperti dengan coupe Fortwo, fitur eksterior cabrio ini overhang pendek, pintu besar, lampu ekspresif dilengkapi dengan lampu LED daytime running, dan Smart merek dagang kontras skema warna.

Smart Fortwo Indonesia Harga dan Spesifikasi

Di bagian atap logam coupe dan dua potong tailgate, cabrio yang menambahkan soft top power-lipat yang dapat digulung setengah jalan kembali seperti sunroof atau ditarik sepenuhnya. Kain atap bisa dibuka atau ditutup dengan kecepatan apapun, dan fitur sepasang roof rail removable yang bisa diambil dan disimpan dalam kompartemen dalam bak truk tersebut. Meskipun menghapus rel menyediakan pengalaman yang lebih tradisional convertible, kami menduga sebagian besar driver akan meninggalkan mereka di tempat, karena kehadiran mereka diperlukan untuk menutup bagian atas.


Seperti leluhur nya, mesin Fortwo cabrio ini dipasang di bawah lantai kargo dan tepat di depan poros belakang. momentum ke depan datang courtesy dari 0,9-liter inline-tiga turbocharged yang doles keluar 89 tenaga kuda dan 100 lb-ft torsi. Mesin datang dikawinkan dengan baik transmisi manual lima kecepatan standar atau tersedia enam-speed dual-clutch otomatis-pilihan $ 990 ditampilkan dan Akselerasi di 2235-pound Fortwo cabrio adalah urusan santai.

Nol sampai 60 mph membutuhkan 10,2 detik, sementara lewat dari 50 ke 70 mph di gigi atas mengambil 7,8 detik. Namun, cabrio Fortwo baru telah membuat kemajuan besar dibandingkan versi sebelumnya generasi , yang naturally aspirated 70-hp 1.0-liter tiga silinder membutuhkan susah payah panjang 13,6 detik untuk mencapai 60 mph dan 10,5 detik untuk berjalan-jalan dari 50 ke 70 mph.

Baru tiga silinder tetap memberikan luar biasa turbo lag, bangun setelah tach gerhana tanda 2500-rpm dan membuat penggabungan ke dalam lalu lintas dari berhenti pengalaman rambut penggalangan. Sementara Fortwo dual-clutch otomatis beroperasi dengan tingkat kehalusan hilang dari transmisi kikuk model lama lima-kecepatan otomatis manual, gearbox baru adalah ragu-ragu untuk Pergeseran turun dan lambat untuk merespon masukan manual.

cabrio yang rata-rata kurus 27 mpg pada bahan bakar premium-grade dianjurkan selama nya tinggal dengan kami, jauh sosok gabungan EPA dari 35 mpg. Kami melakukan rekaman 40 mpg selama tes jalan raya 75-mph kami, memperbaiki EPA 38 mpg-Peringkat jalan raya.Terlepas dari ukuran kecil Fortwo cabrio dan berat trotoar yang relatif rendah, droptop kecil tidak pernah merasa sangat tossable atau cahaya pada kakinya.

Menyalahkan suspensi lembut bermunculan yang memungkinkan bob tubuh dan menenun dengan setiap pergantian roda kemudi samar dan tak bernyawa. Sempit 15-inci Kontinental ProContact TX semua-musim ban melakukan mobil tidak nikmat, baik, karena berhasil 0,71 g trucklike grip di skidpad 300-kaki kami sebelum sistem stabilitas kontrol terkalahkan campur tangan. Di sisi positifnya, Fortwo trek lurus pada kecepatan jalan raya, dan crosswind standar sistem Membantu menjaga Smart slab-sisi dari yang melemparkan tentang dalam jalurnya oleh bangun lewat truk.

Menghentikan terkena gagal dinamis lain, seperti cakram depan mobil dan rem belakang drum membutuhkan panjang 188 kaki untuk membawa Smart berhenti dari 70 mph-18 kaki lebih lama dari tiga-plus-ton Ford Expedition. Menambahkan penghinaan ke luka diucapkan rem menyelam dan pedal rem yang tidak sangat linier dalam operasi.

Meski begitu, kabin droptop kecil itu cukup menyenangkan. Berkat lebar tambahan nya, pengemudi dan penumpang tidak lagi duduk bahu. Sementara itu, kaca depan besar dan posisi duduk tegak memberikan driver pandangan kepercayaan-inspiratif dari jalan depan.Tidak seperti coupe Fortwo, yang ditawarkan dalam langsing Pure entry-level, buku pesanan cabrio ini dibuka dengan model Gairah baik-dilengkapi. Seiring dengan kursi pengemudi tinggi-adjustable ini, cermin listrik, dan roda aluminium 15-inci, itu juga termasuk fitur ditemukan di coupe Murni, seperti kontrol iklim otomatis dan audio Bluetooth dan streaming telepon. Perdana dan Proxy trims adalah anak tangga yang lebih tinggi di lineup Fortwo dan membawa perlengkapan standar tambahan.

Di atas harga dasar sebesar $ 20.640 (termasuk transmisi otomatis), peralatan opsional Fortwo Gairah kami uji cabrio mobil termasuk $ 100 pusat sandaran tangan, sebuah $ 120 dashtop-mount tachometer, $ 120 lampu otomatis dan wiper kaca depan, $ 240 kursi dipanaskan, $ 250 sensor kedekatan belakang, dan $ 490 sistem audio premium. Ada juga sebuah cradle smartphone $ 100 yang dihubungkan ke pusat sistem audio push-tombol dan memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah melihat dan berinteraksi dengan musik dan navigasi aplikasi telepon ini.

Produsen mobil ini juga menawarkan aplikasi pintar Cross Connect sendiri yang dapat menampilkan fungsi navigasi dan memutar musik yang tersimpan di telepon.Mobil uji kami mengenakan $ 350 senilai cat Lava Orange dan paket Pencahayaan $ 400 yang menambahkan lampu kabut, lampu belakang LED, dan bar lampu LED dalam lampu. Ketika semuanya dihitung, mobil uji kami mengenakan harga yang teruji dari $ 22.810. Itu banyak uang untuk mobil kecil, dan meskipun power-lipat soft top Fortwo cabriolet ini menambahkan beberapa perbedaan untuk model, yang lebih luas dan sama-sama bergaya Fiat 500C Pop dapat memiliki sebagai sedikit sebagai $ 17.485. Sementara itu, para bersemangat 500C Abarth dimulai pada $ 22,485- $ 325 kurang dari mobil Fortwo tes cabrio kami.

Secara keseluruhan, Fortwo cabriolet masuk akal di pasar AS, di mana ukuran kecil jarang keuntungan. Dan tampaknya Smart telah datang untuk mengatasi dengan kenyataan ini. Untuk 2018, coupe Fortwo dan cabrio akan dijual secara eksklusif di EV bentuk , dengan motor listrik 80-hp dan baterai 17,6 kWh-. Ini sebuah langkah yang pasti untuk menempatkan Smarts menjadi niche yang lebih kecil.

Related Posts

Smart Fortwo Indonesia Harga dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh