Saturday, July 8, 2017

Spesifikasi Honda Civic Type R 2017

Spesifikasi Honda Civic Type R 2017,- Honda terpanas ditawarkan kepada orang Amerika sering memakai lencana Acura, termasuk supercar NSX dan oldie-tapi-goodie Integra Type R. Tapi dengan RS Focus liar Ford bergabung dengan Subaru WRX STI dan Volkswagen Golf R di AS, waktu peluncuran datang untuk Honda yang akhirnya memperkenalkan mesin di sini yang memakai kebanggaan merah H emblem nya yaitu Civic Type R . Sementara kita sudah mengalami panjang 20 tahun melihat pendahulunya kelas atas penghargaan di aspal asing, menetas scaldingly panas ini pantas ditunggu.

Spesifikasi Honda Civic Type R 2017


Kami tahu Type R baik dari pengalaman pertama kami di jalan-jalan yang kurang sempurna Di sini, meskipun, adalah fakta-fakta utama dari uji diinstrumentasi ini: Nol sampai 60 mph dalam 4,9 detik, 1,02 g grip lateral, dan kemampuan untuk menghentikan dari 70 mph dalam Porsche-seperti 142 kaki-dalam tweak, front-wheel -drive komuter mobil dengan 61,8 persen dari 3111 pound yang bertumpu pada roda depan. Jadi, ya, sangat padat.

Apa yang membuat Honda ini terpisah dari compacts olahraga lainnya adalah bagaimana menyeimbangkan kecepatan, kontrol tubuh, dan kecakapan langsung menikung dengan hari-hari naik kenyamanan yang Anda tidak akan pernah berharap diberi ban 30-seri karet-band-seperti. Memang, mereka 245 / 30ZR-20 Kontinental SportContact 6 tapak kinerja menawarkan tampaknya tidak ada bantal untuk roda aluminium 20-inci kurus, dan mereka mahal pada $ 320 pop. Namun, walaupun memiliki signifikan kaku mata air, peredam, ring, dan anti-roll bar daripada Civic Si baru , Type R melintasi trotoar bopeng lebih baik dari hampir semua mobil lain dengan banyak tongkat ini. Bahkan dengan pemilih mode mengemudi secara penuh-serangannya + R pengaturan-yang sedikit berat atas kemudi selama Sport yang lebih rendah dan mode Comfort dan menempatkan peredam adaptif tiga posisi di firmest mereka tune-naik sepenuhnya layak huni. Dikombinasikan dengan tingkat tinggi fasilitas standar dan kursi olahraga yang luar biasa nyaman dan mendukung (tersedia dalam kain merah saja), ada sedikit kompromi untuk memiliki Type R sebagai modus tunggal Anda transportasi.Ini menjadi usia turbocharger, kita tidak akan berkutat pada kurangnya Honda panas ini dari mesin naturally aspirated tulang-kesemutan. R ini mendorong 2.0-liter inline-empat suara seperti vacuum cleaner steroid-ditingkatkan di rpm tinggi dan agak terlalu tenang secara keseluruhan. Tapi itu adalah pembangkit tenaga listrik super-halus, mengaduk-aduk stout 306 tenaga kuda dan 295 lb-ft torsi dan merobek ke 7000-rpm redline yang sederhana dengan semangat. Banyak celetuk rapi dan whooshes dapat didengar dari siput besar di bawah tenda, dan trik tiga gerai knalpot terus mengoceh dan booming suara untuk minimum, meskipun gearing akhir pendek memiliki mesin berputar 3500 rpm pada 75 mph di gigi atas . Kami menjadi lebih baik mobil 22-mpg Peringkat kota oleh 1 mpg dalam berkendara kami secara keseluruhan dan melampaui angka raya 28-mpg nya dengan margin yang sama pada 75-mph lingkaran tes jalan raya kami.

Pergeseran aluminium bola di atas standar enam-speed manual transaxle Type R ini adalah terletak dekat dari roda kemudi terbungkus kulit. Hal ini sebagai bermanfaat untuk snick melalui gerbang shifter ini karena mudah untuk membakar tangan Anda setelah mobil telah duduk di luar pada hari yang cerah. Tetapi bekerja sampai keringat mengemudi mobil ini tidak perlu: dorong mesin dengan cepat membangun rendah powerband; cerdik disetel software rev-matching dapat menghapus driver dari tumit-dan-kaki lingkaran pergeseran; dan Type R dual-axis strut suspensi depan-Honda take on Ford Revo Knuckle dan GM Hiper Strut -Hampir ajaib menghilangkan torsi mengarahkan ketika Anda menunjuk lurus ke depan.Dibangun untuk Jalankan

Semua kesopanan ini harus sama sekali tidak menunjukkan bahwa Type R tidak bisa keramaian. komputer mesin memungkinkan itu rev ​​bebas untuk hanya 3500 rpm, membuat peluncuran optimal hasil dari hati-hati modulasi kopling dan throttle untuk menghindari bogging. Lakukanlah dengan benar dan Anda akan berjalan pada klip 108-mph ketika seperempat mil berkedip oleh setelah 13,5 detik. Yang membuat Type R mudah tercepat depan-driver yang pernah kita diuji-dan hanya beberapa kutu lebih lambat dari kebanyakan lebih mahal, persaingan all-wheel-drive. Dan tidak ada pesaingnya bisa menumpahkan kecepatan seperti Civic bisa, yang empat-piston, 13,8-inch rem Brembo depan dan upgrade sumbat belakang 12.0-inch menggigit keras melalui perusahaan-jika gondrong-travel-pedal rem.

Di jalan, Civic Type R mengecam bawah favorit dua jalur kami dengan presisi dan ketenangan hampir terusik. Kemudi tajam dan cukup taktil membuatnya mudah untuk menyelidiki batas grip mobil besar. Didorong keras ke sudut, R berputar cerdas namun tidak pernah tiba-tiba begitu, dengan heliks terbatas-slip differential mencabutnya dari tikungan dengan hanya menarik sedikit di roda kemudi. Ini mungkin tidak memiliki modus penyimpangan atau sistem AWD reli-dibesarkan, tapi ini terasa setiap bit mobil produksi tercepat depan-drive ke pangkuan Nürburgring .

Membantu Type R mencapai bahwa kecepatan rekor banyak ventilasi eksternal, sirip, dan menonjol manipulator udara, termasuk sayap besar bertengger tepat di atas garis belakang pengemudi penglihatan. Sebagian besar dari elemen-elemen ini mungkin fungsional, tetapi efek visual remaja obnoxiously di jalan. Jika mobil bisa berjalan di bubur Mountain Dew dan Doritos, itu akan menjadi hal ini. Dan Anda memiliki lebih baik seperti merah karena, bersama dengan kursi bersemangat, warna rahmat empat sabuk pengaman Type R, beberapa potongan trim di dasbor, bagian dari kulit di roda kemudi, Type R-spesifik 7,0-inci ukuran cluster display, dan aksen garis-garis eksterior dan R lencana.Kapasitif-touch sistem infotainment terbaru Civic 7.0-inch adalah kutukan lain hidup dengan Type R, meskipun menjadi kurang dari sebuah isu setelah Anda mempelajari tata letak menu berbelit-belit dan mengkonfigurasi pengaturan utama beberapa. Sisa dari R akrab dari Sport Civic sehari-hari yang mengalahkan hatchback Chevrolet Cruze, Mazda 3, dan VW Golf dalam uji perbandingan kompak-hatchback terbaru kami . Ada juga 26 kaki kubik ruang kargo di belakang kursi belakang 60/40 split-lipat dan 46 kubus dengan itu disimpan. Hanya tersedia di Touring langsing top-level Civic, Type R tidak memiliki pilihan lain selain warna cat, dan dilengkapi dengan baik dengan lampu LED, dual-zone climate control otomatis, navigasi, stereo premium 540-watt, dan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Dirancang dari awal untuk pasar AS, meskipun dijual secara global, 2017 Civic Type R slot baik ke landscape kendaraan kami. Its $ 34.775 meminta harga jauh lebih daripada front-drive yang compacts olahraga yang lebih rendah seperti Ford Focus ST, VW GTI, dan Honda sama-sama baru Civic Si, namun Type R ribuan kurang dari rekan-rekan kinerja AWD-nya. Bahkan dengan styling cepat-and-marah nya yang terlihat siap untuk tumbuh Mohawk di lalu lintas, Civic ras ini adalah hot hatch hard-core kita sudah menunggu.
 adapun dalam kisaharan harga dibanderol sekitar 400.000.000
Harga Honda Civic Type R


Related Posts

Spesifikasi Honda Civic Type R 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.