Spesipikasi Ford Edge 3.5L V-6 AWD terbaru

Spesipikasi Ford Edge 3.5L V-6 AWD terbaru,- Ford Edge muncul sebagai salah satu SUV menengah jajaran yang paling ramah untuk keluarga, sebagian berkat peringkat uji tabrakan yang sangat baik, rangkaian fitur keselamatan yang lengkap, dan interior yang ekspansif. Sebenarnya, Edge adalah pemenang penghargaan Best 2 Row SUV untuk keluarga karena memiliki kombinasi ruang terbaik, fitur ramah keluarga di kelasnya. Suspensi yang disesuaikan dengan kenyamanan dan insulasi kabin yang terpuji membuat perjalanan santai, bahkan melewati jalan yang sulit. Anda juga memiliki pilihan antara mesin empat silinder pengisian bahan bakar dan beberapa mesin V6 yang satu turbo charged dan memberikan tenaga yang sangat baik.


Anda harus membeli Ford Edge lima kursi jika anda menginginkan banyak ruang kargo, nilai keamanan yang sangat baik, dan banyak ruang untuk penumpang kursi belakang. Ford Edge juga memiliki berbagai mesin yang tersedia, memungkinkan anda memilih berdasarkan prioritas kekuatan dan kecepatan atau efisiensi. Namun, jika anda hanya menginginkan tumpangan empuk dan kabin mewah yang penuh dengan fitur dengan harga terjangkau, Kia Sorento mungkin lebih cerdas untuk anda pertimbangkan sebagai pembelian.

Ford Edge memiliki lima kursi menawarkan jumlah ruangan yang ideal baik anda dan anggota keluarga kursi belakang benar-benar mengakomodasi orang-orang dewasa, dengan kursi berbaring dan ruang kaki lebih luas dari pada yang akan anda temukan di Nissan Murano, Kia Sorento, atau Mazda CX-9. Edge memiliki tiga set tetra atas dan dua set jangkar yang lebih rendah untuk memasang jok mobil yang relatif mudah digunakan. Jika anda memiliki lebih dari tiga anak di kursi mobil, anda akan lebih baik. mobil ini memiliki empat set lengkap konektor satu di setiap baris dan kedua, serta kursi baris ketiga sisi penumpang.

Ford Edge memiliki menu teknologi lengkap dan tersedia untuk memuaskan keinginan anda. sistem informasi dapat menautkannya dengan ponsel cerdas anda. Sistem SYNC dasar terhubung dengan aplikasi seperti Pandora dan iHeart Radio. Menggunakan Apple Car Play atau Android Auto, SYNC 3 yang diupgrade memperluas kemampuan ini untuk menyertakan aplikasi seperti Podcast dan Audible. Apple Car Play dan Android Auto tidak tersedia di banyak SUV menengah jadi pengemudi yang ingin sepenuhnya mengintegrasikan smartphone mereka dengan sistem infotainment harus memilih hanya dari beberapa model, termasuk Edge, Kia Sorento, dan GMC Acadia.

Ford Edge hadir dengan mesin 2.0 liter empat silinder ada cukup banyak kekuatan untuk menangani hampir semua skenario lalu lintas termasuk mendaki bukit atau melewati kendaraan yang lebih lambat. Transmisi otomatis enam percepatan adalah satu-satunya gear box yang ditawarkan di Ford Edge. Biasanya pekerjaan yang baik untuk menemukan roda gigi yang tepat, meski lamban untuk menurunkan tenaga saat dibutuhkan lebih banyak tenaga.

Kebanyakan pengemudi akan puas dengan power train standar dalam tugas pengerjaan sehari-hari. Daya turbo chargednya memberikan percepatan saat anda melakukan pengreman. Itu tidak khas untuk SUV menengah seperti Kia Sorento, yang memiliki akselerasi biasa-biasa saja dengan mesin empat silinder standarnya. Mesin yang lebih kuat dari Edge berarti menggabungkan lalu lintas akan menjadi lebih halus dan bebas stres daripada di Sorento.

Jika Anda menginginkan sedikit tenaga lagi, anda bisa menukar basis mesin empat silinder Edge dengan V6 3.5 liter. Mesin ini menghasilkan beberapa tenaga kuda berbanding dengan mesin tempur 245 daya kuda, sehingga menghasilkan percepatan yang lebih maksimal. Sebagai satu-satunya mesin yang disedot secara alami pada jajaran Edge, V6 3.5-liter ini tidak memiliki turbo charger. Sementara itu adalah solusi yang lumayan jika anda menginginkan dorongan di atas mesin basis akan ingin melangkah ke Edge Sport sebagai gantinya.

Ford 2017 Edge Sport adalah model tercepat dan sporty dalam jajaran Edge. Mesin V6 Sport memiliki turbocharger kembar, rating 315-tenaga kuda, dan akselerasi lebih cepat. adapun untuk harganya mobil ini dibandrol Rp. 

Related Posts

Spesipikasi Ford Edge 3.5L V-6 AWD terbaru
4/ 5
Oleh