Review Chevrolet Corvette Terbaru 2018

Review Chevrolet Corvette Terbaru 2018,- Chevrolet Corvette menjadi favorit abadi di kalangan penggemar mobil sport. mobil versi 2017 ini memberikan performa super car like dibalut dengan interior yang menarik, yang menjadikannya di dekat bagian atas peringkat mobil sport mewah. Chevrolet Corvette  telah ada selama hampir 65 tahun, selama beberapa dekade, mobil sport andalan Chevrolet ini mengalami pasang surut, namun statusnya sebagai ikon Amerika tetap ada. Generasi sekarang yang dimulai pada tahun 2014 mungkin menjadi yang terbaik dan Chevrolet Corvette 2017 mendapatkan sambutan hangat dari seluruh dunia otomotif. 
Review Chevrolet Corvette Terbaru 2017

Itu adalah cara lama untuk mengatakan bahwa Corvette 2017 adalah mobil yang bagus, tapi hanya menyatakan yang jelas. Corvette memiliki tiga model berbeda yang meningkatkan aspek keberanian mobil yang berbeda. Mesin standar adalah V8 untuk 455 tenaga kuda, dan model Z06 top of the line menampar super charger pada mesin ini untuk menghasilkan 650 tenaga kuda. Z06 juga bisa berlari dari nol sampai 60 mph di bawah 3 detik. Penanganan kemudi Corvette yang sangat tepat berarti bahwa sama seperti rela mengambil lekuk lintasan seperti berada dalam garis lurus.

Kinerja Corvette begitu mempesona, mobil ini melaju sangat cepat tidak mengherankan mengingat mesin standar berkeluatan 6.25 tenaga kuda V8 6.2 liter. Transmisi manual tujuh kecepatan adalah standar, dan down shifts disesuaikan dengan sempurna berkat teknologi Active Rev Matching Chevrolet. anda juga dapat memilih transmisi otomatis delapan kecepatan yang berfungsi mengesankan. Transmisi otomatis dilengkapi dengan shifter paddle yang memberi beberapa perasaan kontrol tambahan. 

Transmisi otomatis opsional membuat kinerja meningkatkan 460 tenaga kuda. Stingray Corvette standar dapat meluncur dari nol sampai 60 mph dalam waktu 3,7 detik, sebagian berkat torsi 465 poundfeet nya. Untuk penggunaan sehari-hari, mesin basis Corvette jauh lebih mudah diatur, dan Anda seharusnya tidak merindukan lebih banyak tenaga. demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih dan sampai jumpa dilain waktu. 

Related Posts

Review Chevrolet Corvette Terbaru 2018
4/ 5
Oleh